SEKILAS INFO
: - Sunday, 24-10-2021
  • 1 tahun yang lalu / Penerimaan Mahasiswa/i Baru T.A 2021-2022 Telah dibuka dimulai dari Jalur Khusus dari 20 Januari – 20 Maret 2021, Gelombang 1 dari  01 April – 01 Juni 2021 & Gelombang 2 dari 15 Juni – 19 Agust 2021
  • 2 tahun yang lalu / Demi meningkatkan kwalitas dan daya saing dalam dunia pendidikan berbasis tekhnologi, STIT Al Mubarok telah memperbaharui sistem dengan sistem berbasis Online.
  • 2 tahun yang lalu / STIT ALMUBAROK Telah Siap Menerima Calon Mahasiswa/i Baru Tahun Akademi 2019/2020 Rilis Tanggal 03 Maret 2019

PANDUAN SIAKAD MAHASISWA


Seluruh mahasiswa STIT Al Mubarok Bandar Mataram diwajibkan menggunakan Sistem Informasi Akademik (SIAKAD) yang dapat diakses melalui alamat http://siakad.stit-almubarok.ac.id . Dengan siakad, mahasiswa dapat melakukan isi KRS online, cetak kartu KRS, serta cetak kartu KHS (Kartu Hasil Studi). Penggunaan siakad diwajibkan guna mewujudkan sistem pembelajaran yang evisien dan transparan.

Sesuai dengan standar akademik STIT Al Mubarok Bandar Mataram, pelaksanaan perkuliahan mengikuti alur standar yang digambarkan sebagai berikut.

Adapun penjelasan alur standar sesuai Gambar 1 diatas sebagai berikut:

  1. Awal semester dimulai. Setiap tahun akademik terdiri dari 2 (dua) semester yaitu semester ganjil; dan semester genap. Semester ganjil dimulai bulan September – Januari dan semester genap pada bulan Februai – Mei.
  2. Mahasiswa melakukan pembayaran
  3. Mahasiswa melakukan konfirmasi pembayaran di Bagian Keuangan Kantor BAAK STIT Al Mubarok Bandar Mataram
  4. Bagian Keuangan melakukan verifikasi pembayaran. Apabila sesuai dengan ketentuan, lanjut proses berikutnya. Begitu pula sebaliknya.
  5. Bila pembayaran dinyatakan valid, bagian Administrasi Akademik mengaktivasi KRS online.
  6. Mahasiswa melakukan input KRS Online melalui SIAKAD.
  7. Mahasiswa mencetak KRS secara mandiri dari SIAKAD.
  8. Dosen Wali atau Kaprodi melakukan persetujuan KRS.
  9.  Perkuliahan dimulai sesuai dengan data KRS Mahasiswa.
  10. Penilaian dilakukan setiap akhir semester berdasarkan proses perkuliahan yang diselenggarakan pada semester berjalan.
  11. Mahasiswa mencetak KHS secara mandiri dari SIAKAD.
  12. Selengkapnya, panduan siakad dapat di unduh pada link: panduan siakad

MAPS KAMPUS

Data Kampus

STIT AL MUBAROK

NSPTKI : 143180207054

Jln. Ujan Mas, Uman Agung,
KEC. Bandar Mataram
KAB. Lampung Tengah
PROV. Lampung
KODE POS 34169
TELEPON 081272498841
FAX 0723-1234567
EMAIL stitalmubarok2018@gmail.com