SEKILAS INFO
: - Senin, 22-07-2024
  • 1 tahun yang lalu / KKN REGULER Ke – 4 2023. Pelaksanaan mulai 15 Juli – 25 Agustus 2023. Segera daftarkan diri anda !
  • 1 tahun yang lalu / Assalamu’alaikum Wr. Wb. Disampaikan kepada seluruh civitas akademik STIT ALMUBAROK Lampung Tengah, bahwa pelaksanaan Ujian Akhir Semester (UAS), Semester Genap T.A 2022/2023 akan dilaksanakan pada tanggal 09 – 11 Mei 2023. Dan untuk Jadwal menyusul. Dan berkaitan dengan hal tersebut, disampaikan kepada seluruh mahasiswa/I yang belum menyelesaikan Seluruh Administrasi Semester Genap, Sebagaimana hasil Keputusan Komite Bahwa...
  • 5 tahun yang lalu / Demi meningkatkan kwalitas dan daya saing dalam dunia pendidikan berbasis tekhnologi, STIT Al Mubarok telah memperbaharui sistem dengan sistem berbasis Online.

PANDUAN SIAKAD MAHASISWA


Seluruh mahasiswa STIT Al Mubarok Bandar Mataram diwajibkan menggunakan Sistem Informasi Akademik (SIAKAD) yang dapat diakses melalui alamat http://siakad.stit-almubarok.ac.id . Dengan siakad, mahasiswa dapat melakukan isi KRS online, cetak kartu KRS, serta cetak kartu KHS (Kartu Hasil Studi). Penggunaan siakad diwajibkan guna mewujudkan sistem pembelajaran yang evisien dan transparan.

Sesuai dengan standar akademik STIT Al Mubarok Bandar Mataram, pelaksanaan perkuliahan mengikuti alur standar yang digambarkan sebagai berikut.

Adapun penjelasan alur standar sesuai Gambar 1 diatas sebagai berikut:

  1. Awal semester dimulai. Setiap tahun akademik terdiri dari 2 (dua) semester yaitu semester ganjil; dan semester genap. Semester ganjil dimulai bulan September – Januari dan semester genap pada bulan Februai – Mei.
  2. Mahasiswa melakukan pembayaran
  3. Mahasiswa melakukan konfirmasi pembayaran di Bagian Keuangan Kantor BAAK STIT Al Mubarok Bandar Mataram
  4. Bagian Keuangan melakukan verifikasi pembayaran. Apabila sesuai dengan ketentuan, lanjut proses berikutnya. Begitu pula sebaliknya.
  5. Bila pembayaran dinyatakan valid, bagian Administrasi Akademik mengaktivasi KRS online.
  6. Mahasiswa melakukan input KRS Online melalui SIAKAD.
  7. Mahasiswa mencetak KRS secara mandiri dari SIAKAD.
  8. Dosen Wali atau Kaprodi melakukan persetujuan KRS.
  9.  Perkuliahan dimulai sesuai dengan data KRS Mahasiswa.
  10. Penilaian dilakukan setiap akhir semester berdasarkan proses perkuliahan yang diselenggarakan pada semester berjalan.
  11. Mahasiswa mencetak KHS secara mandiri dari SIAKAD.
  12. Selengkapnya, panduan siakad dapat di unduh pada link: panduan siakad

MAPS KAMPUS

Data Kampus

STIT AL MUBAROK

NSPTKI : 143180207054

Jln. Ujan Mas, Uman Agung,
KEC. Bandar Mataram
KAB. Lampung Tengah
PROV. Lampung
KODE POS 34169
TELEPON 081272065303
FAX 0723-1234567
EMAIL Stit.almubarok2022@gmail.com
404 Not Found

Not Found

The requested URL was not found on this server.

Additionally, a 404 Not Found error was encountered while trying to use an ErrorDocument to handle the request.